KEMENKEU : PP SEGERA DITETAPKAN, PNS BAKAL BANJIR TUNJANGAN

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Siang

sinarberita.com - Kabar gembira kembali akan dirasakan oleh para PNS diseluruh tanah air. Dalam rangka upaya meningkatkan kesejahteraan PNS, Pemerintah akan memberikan berbagai tunjangan kepada para PNS.

Banyaknya kasus PNS yang tertangkat tangan melakukan pungli, mendorong pemerintah mempercepat pembahasan PP tentang gaji dan tunjangan aparatur sipil negara (ASN). PNS nantinya akan dibanjiri dengan berbagai tunjangan, di samping gaji pokok.

Hasil gambar untuk Wamenkeu Mardiasmo dan menteri sri mulyani
Gambar Ilustrasi

“Selama ini PNS hanya menerima gaji pokok dan tunjangan kinerja. Nah sesuai UU ASN, seorang ASN akan menerima gaji, tunjangan kinerja, dan prestasi,” ujar Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Mardiasmo, Rabu (30/11).
Baca juga berita lainya :

‎Langkah pemerintah meningkatkan kesejahteraan ASN, lanjutnya, agar tidak adalagi PNS yang tertangkap tangan karena pungli. Sebab, PNS sudah mendapatkan income yang layak.

“PNS nanti mendapatkan gaji, tunjangan kesehatan, tunjangan kinerja, tunjangan kemahalan, tunjangan organisasi, tunjangan individu, dan tuntangan tertentu (prestasi),” terangnya.

Ditanya berapa nantinya besaran gaji PNS, Mardiasmo mengatakan masih akan dihitung lagi. Selain itu, aturannya berlaku bila PP Gaji dan Tunjangan ditetapkan.
(Sumber : kendaripos)

Download Aplikasi SUMBER INFORMASI PGRI di HP Android Anda Untuk Dapatkan Berita Terbaru Seputar Pendidikan dan Profesi Keguruan Setiap Hari, Silakan Instal Aplikasinya https://play.google.com/store/apps/SumberInformasiPgri


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.sinarberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

0 Response to "KEMENKEU : PP SEGERA DITETAPKAN, PNS BAKAL BANJIR TUNJANGAN"

Posting Komentar