ALHAMDULILLAH... HONORER DAPAT TAMBAHAN GAJI UNTUK LEBARAN IDUL FITRI

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Siang

sinarberita.com - Akhirnya kabar gembira dirasakan oleh para tenaga honorer. Meskipun tidak mendapat THR dengan jumlah yang besar sebagaimana yang diperoleh para PNS, para tenaga honorer juga akan menikmati tambahan gaji untuk lebaran.

Para tenaga kontrak atau honorer di Kabupaten Bangka akan mendapatkan tambahan gaji sebagai insentif untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri nanti.


Tambahan gaji ini sebesar Rp 350.000 yang akan dibayarkan oleh Pemkab Bangka pada gaji Bulan Juni 2016 nanti.

"Kalau tenaga honor kami berikan Rp 350.000 sama seperti tahun kemarin. Semacam penghasilan tambahan," jelas Sekda Bangka H Fery Insani saat dikonfirmasi bangkapos.com, Senin (13/6/2016) di Kantor DPRD Kabupaten Bangka.

Menurutnya, tambahan penghasilan untuk tenaga kontrak ini bukan gaji ke 13 tetapi penghasilan yang ditambahkan pada Bulan Juni ini.

"Bukan THR karena pemerintah tidak diperbolehkan memberi THR. Jadi pada bulan Juni ini ada tambahan penghasilan. Logikanya begini pemerintah pusat memberikan imbauan agar perusahaan swasta memberi THR, apakah honor tak perlu? Honorer juga perlu kan karena ada pengeluaran ekstra lah saat lebaran ini," jelas Mantan Sekda Pangkalpinang.


Ia mengatakan, tambahan penghasilan untuk para PNS merupakan bentuk perhatian Bupati dan Wakil Bupati Bangka kepada para tenaga kontrak.
(Sumber : tribunnews)

Demikian berita seputar tambahan gaji tenaga honorer yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.
Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

0 Response to "ALHAMDULILLAH... HONORER DAPAT TAMBAHAN GAJI UNTUK LEBARAN IDUL FITRI"

Poskan Komentar